Selamat datang di Blog Pembelajaran Matematika Fattaku Rohman, S.Pd. "Update, Download, and Share"

Selasa, 19 Agustus 2014

Titian Teras Expo 2014

SEBAGAI rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa memasuki usia ke-19, keluarga besar SMA Negeri Titian Teras H. Abdurrahman Sayoeti (TTHA) Jambi menggelar Titian Teras Expo (TTEXPO) dari tanggal 8 hingga 15 Maret 2014 di Kampus SMAN TTHAS Kelurahan Pijoan, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi. 
Berbagai kegiatan dan lomba digelar pada ajang ini, baik internal sekolah maupun eksternal se-Provinsi Jambi bahkan se-Sumbagsel. Kompetisi tingkat Sumbagsel bidang English Competition (Story Telling, Debate, Scrabble dan Speech). Sementara tingkat Provinsi Jambi bidang Olimpiade MIPA (Matematika, Biologi, Fisika) dan English Competition, tingkat SMP/MTs. Perlombaan antar SMA/SMK/MA adalah Futsal, Band Competition, Tari Tradisional dan Kreasi dan English Competition.
Selain itu berbagai cabang lomba internal pun sudah dilaksanakan sesuai jadwal yang telah ditentukan. Alhamdulillah semua kegiatan dan perlombaan berjalan, lancar dan sukses diikuti seluruh peserta penuh semangat dan ‘fire play’. Sebagai puncak acara, hari Sabtu (15/3) digelar Olimpiade MIPA tingkat SMP, Festival Band Tingkat SMA, pembagian sembako, pengobatan gratis dan sebagainya. Setiap kelas dan sponsor akan menggelar stan bazar yang telah disediakan panitia. Kegiatan ini terbuka untuk umum, dihadiri pejabat terkait di linghkup pemerintah provinsi dan kabupaten, orangtua/wali, para alumni dan seluruh masyarakat dan siapa saja boleh datang untuk menyaksikan.

0 comments:

Posting Komentar